BOT like and comment facebook please don't spam LOL XD

 
sering di spam comment or likes?

pengen coba nyepam?

neh saya kasih softwarenya credits gak tau sapa boleh nemu yang jelas cuman pake buat tes ajah yh jgn kebanget jahad wkwokw

sblumnya ini hasil analisa saya di buat pakek visual basic

cara pake ini gampang buka aplikasi kalau ada tulisan eror ok ajah gpp terus klik login nanti akan di bawa ke browser sang creator aplikasi ini nah disini jangan takut creator gak ngephising account kalian jd cukup login di browser bawan aplikasi ini kalo udah login nah tinggal kalian pilih mau apa kalo mau bot comment yh ketik commentnya terus klik coment kalo cuman bot like yh klik ajah likenya yg di software jd maksud saya tombol like dan tombol comment di software tar kalian bakal liat dia jalan otomatis

yang pengen coba download disini
 
 
 
 
segala resiko yang terjadi saya gak mau tanggung jawab saya cuman kasih untuk sekedar tahu ajah resiko yang di alami silahkan tanggung masing-masing gunakan hanya untuk pengetahuan ajah lebih baik or just for fun

UNTUK MENJALANKAN APLIKASI MEMBUTUHKAN NET.FREAMWORK 2.0(minimal)

Thanks

2 Komentar

bOLEH JUGA TUH INFONYA,TAPI KAYAKNYA MENYRAMKAN YAH RESIKONYA HEEHEEE,SALAM KENAL..SALAM PERSAUDARAAN.

Reply

iy Sama Sama gan.. salam kenal juga.. jangan lupa ngefollow...

Reply